Download Logo HUT RI Ke-79 Tahun 2024 PNG, EPS, PDF, Vektor

Download Logo HUT RI Ke-79 Tahun 2024 PNG, EPS, PDF, Vektor
Logo HUT ke-79 RI (Foto: Situs Setneg RI)

ZOTUTORIAL.com - Dari tahun ke tahun HUT Kemerdekaan RI akan selalu dirayakan, dan tidak terasa Negara tercinta dimana bumi dipijak saat ini, NKRI telah bertambah satu usiamu, yakini HUT RI yang Ke-79 tahun tepat pada 17 Agustus tahun 2024 nanti, dengan begitu semua element masyarakat dihimbau untuk merayakan atau berantusias menyambut peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia setiap tahunnya.

Desain Logo HUT RI yang ke 79 ini selalu berganti dari tahun ke tahun, karena dirancang khusus oleh tim Sekretaris Negara. Pembuatannya pun tidak asal asalan, melainkan harus memiliki makna dan filosofis pada setiap edisi logo yang di terbitkan.

Dengan mengacu pedoman warna dan penggunaan logo HUT RI 79 pada setiap desain penggunaan banner, baliho, merchandiser, poster dan media sosial harus menerapkan instruksi pedoman yang di terbitkan, sehingga terjadi keseragaman dalam implementasi di masyarakat.

Instansi pemerintahan dan swasta dapat turut serta dalam memfasilitasi agenda tahunan bertajuk HUT RI 79 ini mulai dari dekorasi layanan, background backdrop agenda pertemuan, umbul-umbul dan banner mmt menyambut hari kemerdekaan.


Desain Logo HUT RI 79 Resmi Pemerintah


Beredar banyak versi desain logo perayaan HUT RI ke 79 yang bagus, namun setelah di telisik untuk desain yang resmi pemerintah adalah desain yang di keluarkan oleh setneg.go.id (Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia) sehingga untuk formulasi desain banner sosmed dan keperluan lainnya dipastikan tetap mengacu pada desain dan pedoman tersebut.

Misalkan anda menggunakan untuk twibbon HUT RI 2024 maka para pengembang perlu menyisipkan logo yang telah di sediakan, tidak dengan membuat logo sendiri walau jauh lebih bagus atau keren. Hal ini supaya terjadi keseragaman identitas logo pada perayaan tujuh belasan mendatang.


Tema HUT ke-79 RI tahun 2024


Di tahun 2024 kali ini Tema HUT ke-79 RI adalah mengusung “Nusantara Baru Indonesia Maju” Yang dapat dimaknai bahwa HUT ke-79 RI merupakan sebuah batu loncatan besar bagi Indonesia, karena mengalami 3 transisi penting, yaitu menyongsong Ibu Kota baru, pergantian pemimpin, serta Indonesia Emas 2045. Materi logo vektor dan template HUT RI tersaji dalam google drive sehingga aman untuk mengakses.

  1. Salinan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 11 Tahun 2024 tentang Panitia Pelaksana HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 [download]

  2. Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Penyampaian Tema dan Logo HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 [download]

  3. Tema, Logo, dan Panduan Identitas Visual Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 



Identitas Logo HUT RI 2024




Dengan turut serta memeriahkan hari kemerdekaan RI 79 menunjukan jiwa nasionalisme Anda terhadap tanah air negeri yang kita tempati saat ini, walaupun kekurangan pasti adanya, namun tetap harus optimis karena telah diberi nikmat kemerdekaan dan kedaulatan dalam berkehidupan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga saat ini, merdeka Dirgahayu RI ku!
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Download Logo HUT RI Ke-79 Tahun 2024 PNG, EPS, PDF, Vektor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close